Saat Cristiano Ronaldo Sharing ke Nani Masalah Kemauan Tinggalkan MU

Posted on

Cristiano Ronaldo merajut jalinan yang cukup dekat dengan Nani semasa menguatkan Manchester United. Serta, peraih lima piala Ballon d’Or itu sempat bercerita kemauannya tinggalkan Old Trafford.

Ronaldo mengawali kariernya di Manchester United di tahun 2003 untuk anak muda yang diambil dari Sporting Lisbon. Bersama-sama MU, dia menjadi salah satunya pemain yang sangat dihormati di dunia sepak bola.

Pada musim 2007/08, Ronaldo capai pucuk kariernya di Old Trafford dengan catatan 42 gol dari 49 performa serta piala Liga Champions untuk the Red Devils. Real Madrid juga tiba untuk membujuknya geser ke Santiago Bernabeu.

Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, sukses memberikan keyakinan Ronaldo untuk bertahan semasa satu musim lagi. Tapi niatan Ronaldo tinggalkan the Red Devils telah bundar. Betul saja, satu musim kemudian, dia geser.

Scroll ke bawah untuk membaca info sedetailnya.

Ronaldo Buka-bukaan ke Nani

Ronaldo serta tidak menutupi kemauannya untuk tinggalkan Manchester United. Dia serta bercerita niatan itu pada Nani, yang saat itu tinggal bersama-sama Ronaldo dan Anderson.

“Satu hari ia [Ronaldo] memberitahukan kami dengan cara terbuka ‘Saya telah ada di sini semasa enam atau tujuh tahun saat ini, saya pikirkan ini telah cukup’ dia menjelaskan itu berkali-kali, ” tutur Nani pada UTD Podcast.

“Tetapi tetap ‘Lihat kelak, melihat kelak, melihat nanti’ tetapi kami belum pernah pikirkan itu [pindah ke Real Madrid] berlangsung cepat sekali, ” sambungnya.

Bersaing Tiap Waktu

Dalam peluang yang sama, Nani menceritakan masalah rutinitas Ronaldo saat di rumah. Ronaldo diketahui untuk figur yang bersaing serta tetap berkompetisi dalam segala hal. Ronaldo disiplin dalam soal waktu tidurnya.

“Tetap ada dialog masalah siapa yang makin betul atau yang lebih bagus, salah satu waktu kami tidak bermain ialah pada malam hari, ” lebih Nani.

“Kami sedang duduk di sofa serta Cristiano lenyap [ke tempat tidur] tetapi kami pelajari itu sebab saya serta Anderson, saat pagi hari, tetap kecapekan tetapi Cristiano telah bangun dua jam bertambah cepat. Itu ialah peristiwa yang fanastis, ” ujarnya.

Saat ini Ronaldo sedang menguatkan Juventus serta berupaya menolong raksasa Italia itu untuk memenangkan Liga Champions untuk kali pertamanya sesudah demikian lama. Sesaat Nani tengah menguatkan club MLS, Orlando City.

(Metro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *