Tersingkap, Messi Sendiri yang Telephone Lautaro untuk Gabung Barcelona

Posted on

Isu minat Barcelona pada Lautaro Martinez kelihatannya bukan bualan semata. Perlahan bukti tersingkap, seperti peranan Lionel Messi dalam usaha datangkan penyerang muda Argentina itu.

Lautaro adalah salah satunya penyerang muda paling baik di sepak bola kekinian ini. Ia dibuat dengan skema permainan kekinian, yang minta penyerang untuk kuasai beberapa ketrampilan, bukan hanya untuk finishher.

Oleh karena itu Barca tertarik. Mereka melihat Lautaro untuk alternatif baik untuk Luis Suarez yang dekati umur pensiun. Saat-saat peralihan dibutuhkan, oleh karena itu mereka ingin datangkan Lautaro selekasnya.

Lebih, Barca memperoleh restu Lionel Messi, si kapten, untuk bergerak memburu Lautaro. Baca sedetailnya berikut ini ya.

Panggilan Messi

Peranan Messi dalam transfer Lautaro ini dinyatakan oleh Ruben Fernandez, pejabat sepak bola umur muda di Racing Klub, club lama Lautaro sebelum keluar ke Inter Milan. Fernandez tegas menjelaskan jika Messi sendirilah yang minta kehadiran Lautaro.

“Messi menghubunginya [Lautaro] serta inginkan ia di sebelahnya selekasnya, saya benar-benar tidak sangsi. Karenanya, persetujuan untuk datangkan ia telah hampir terwujud, ” tutur Fernandez pada Sport.

“Saya ketahui segala hal akan berjalan dengan baik buat ia di Barcelona serta jika Lautaro akan jadi alternatif yang mengagumkan untuk Suarez. Ia ialah pewaris yang baik.”

“, dengan pertolongan Barca, ia dapat bertumbuh untuk pemain serta untuk pria, ” paparnya.

Kualitas Teratas

Lebih, Fernandez yakin kualitas Lautaro masih dapat jauh lebih bagus lagi. Saat ini saja di umur muda ia telah rajin cetak gol, karenanya semestinya Lautaro dapat bertumbuh jauh lebih bagus lagi di bawah tuntunan Barcelona.

“Dalam perbandingan dengan beberapa pemain Argetnina, ia punyai kualitas yang sama juga dengan Sergio Aguero. Saya anggap ia ada di jalan yang pas serta akan jalani profesi sukses seperti Aguero, ” tambah Fernandez.

“Saya serta berani mengatakan jika Lautaro lebih bagus dari Aguero di udara, dengan kaki kirinya. Tetapi, ia harus menunjukkan itu seiring berjalannya waktu. Saya mengharap ia dapat.”

Main Bersama Messi

Buat Fernandez, yang penting dengan transfer Lautaro ke Barcelona ialah peluang main bersama Lionel Messi. Dia paham Lautaro dapat menimba banyak pengetahuan dengan lihat Messi dari jarak dekat tiap hari.

“Ia akan bermain dengan pemain paling baik di dunia, yang masih tetap 32 tahun serta akan bermain tiga atau empat tahun lagi. Jadi rekanan segrup Messi dapat membuat Lautaro bertambah baik lagi serta membantunya di timnas, ” sambung Fernandez.

“Lautaro serta Leo akan meningkatkan pandangan mereka di lapangan, ” tutupnya.

Sumber: Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *